Rabu, 18 November 2015

Jasa Cuci AC Semua Merk Surabaya Pusat

Di jaman modern ini serta dilengkapi teknologi yang semakin canggih, kini AC semakin dibutuhkan keberadaannya. AC tidak hanya digunakan di tempat kantor-kantor maupun supermarket. Kini AC juga banyak diminati untuk kalangan rumah tangga. Dengan banyaknya permintaan dari konsumen, maka persaingan produsen AC berlomba-lomba berinovasi menciptakan AC yang hemat listrik dan tentunya ramah lingkungan.

Jasa Cuci AC Semua Merk Surabaya Pusat telah mengerjakan cuci AC pada semua merk ternama seperti Changhong, Samsung, Polytron, LG, Akira, Akari, Sharp, Hanchu, Panasonic, Toshiba, dan masih banyak lagi. Kami juga menerima jasa service panggilan seperti service Mesin cuci, freezer kulkas, freezer box, showcase, Dispenser, ice cream, AC floorstanding, AC Portable, water Ciller, Cool sturage, AC Central, AC Cassette, AC split duck,  dan lain-lain.

Cv. Anugerah Teknik Abadi, adalah Perusahaan Jasa service & perawatan perdagangan jual beli barang elektronik. Dengan teknisi yang handal dan profesional kami siap melayani anda 24jam nonstop. Dalam  prakteknya  perusahaan  jasa service kami tersebut  lebih  menekankan pada  kualitas  yang  di  berikan  kepada  pelanggan  dari  pada  kuantitas. Sehingga kami  lebih menekankan  memberikan  pelayanan  yang bagus kepada pelanggan.

Jasa Cuci AC Semua Merk Surabaya Pusat di Cv. Anugerah Teknik Abadi adalah perusahaan jasa service yang sudah resmi dibawah naungan badan hukum Cv. Perusahaan jasa kami adalah Perusahaan jasa service yang sudah memiliki surat izin dari pemerintah secara resmi jadi kami bukan perusahaan abal-abal.

Untuk wilayah Jasa Cuci AC Semua Merk Surabaya Pusat tidak hanya di Surabaya Pusat saja, kami juga melayani wilayah Surabaya Barat, Timur, Utara, Selatan, Sidoarjo, dan Gresik.

Bila anda membutuhkan jasa kami hubungi
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI 
Jl. Wonorejo 3/ 120 Surabaya
Telp         : 0315461679
Telkomsel : 082332365558/081230032651
Axis         : 083830316070
Indosat     : 085731878500
Pin           : 293CD330

Atau anda juga bisa mengunjungi website kami :
http://pasangacsurabaya.com/
http://serviceac-surabaya.com/
http://servisacsurabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://servicemesincucisurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/
http://cuciacsurabaya.com/
http://servicelemariessurabaya.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://servisshowcase.com/
http://serviceacsidoarjo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar