Jumat, 15 April 2016

Cuci AC Simokerto

Taukah anda, bila anda pengguna AC yang berwilayah dataran rendah AC sangat rentan kotor? Karena dataran rendah banyak sekali polusi-polusi dan minim dengan udara bersih dan sejuk. Sebaiknya anda harus sering melakukan cuci AC setidaknya 1 bulan sekali.

Kami CV Anugerah Teknik Abadi menawarkan jasa pelayanan service reparasi dan perawatan, Selain Perawatan / Cuci AC Simokerto Terdekat kami melayani jasa service, Jual beli, tukar tambah, Pemasangan, Bongkar pasang Panggilan, Kulkas, Mesin Cuci, showcase, freezer, dispenser, water heater, chiller, ice maker, kompor gas tungku, dan elektronik lainnya.
Tersedia juga pelayanan isi freon, Perbaikan spare part, Modul, Bearing, Door Lock, Heandle, Heater, Timer, Pengelasan, Ganti filter, Ganti kompresor, Ganti oli (Frezer),Kran dispenser dan Material AC lainnya. Modul Elektrolux inilah yang terlaris diperusahaan kami.

Wilayah coverage seluruh daerah Surabaya terdekat, waru, sepanjang, juanda, rungkut, gedangan, sidoarjo, tulangan, porong, pandaan, bangil, pasuruan, malang, mojokerto, lumajang, probolinggo, jember, prambon, mojosari, gresik, menganti, cerme, lamongan, driyorejo, menganti, benowo dan sekitarnya yang masih bisa kami jangkau..

Pekerjaan kami cepat, tepat, profesional sesuai dengan request para customer. Dengan harga yang kompetitif di banding harga jasa luaran. Kami menerima perbaikan (Service) barang elektronik semua merk dan berbagai macam bentuk, type, jenis maupun model.

Untuk pemesanan order terhadap jasa Cuci AC Surabaya kami. Caranya sangat mudah, Hanya dengan Telp/BBM/WA dinomer kantor yang sudah tertera disini, Setelah itu sebutkan nama alamat keluhan. Client Kami banyak dari Perumahan, Pertokoan, Rumah Tinggal, Warnet, Kost Kostan, Kantor, Apartement, Mall, Sekolah, Universitas, Pabrik dan lainnya.

Silahkan anda buktikan sendiri !!

(Hari biasa / Hari Libur kami tetap buka)
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
WONOREJO III/120 SURABAYA
Telp  : 0315461679/081230032651/082234555258/085731878500
Bbm   : 5ED1DCF3
WA    : 082234555258






Atau anda bisa cek langsung di website kami :
http://servisacsurabaya.com
http://serviceac-surabaya.com
http://mesincucisurabaya.com/
http://servicemesincucisurabaya.com/
http://Servicelemariessurabaya.com/
http://servicekulkassurabaya.com

Pusat informasi http://cvanugerahteknikabadi.com/ dan http://cvanugerahteknikabadi.co.id
Website : http://cuciacsurabaya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar